Langsung ke konten utama

PAVING BLOCK JM



Paving Block True Pave/ Batu Bata, jenis paving ini paling banyak digunakan. Berbentuk balok menyerupai batu bata. Terdapat ukuran ketebalan 4 cm, 6cm, dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 50 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Unipave, jenis paving ini mempunya pinggiran bergelombang. Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 40 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Trihex, Tricircle, dan Trihexagon, paving berbentuk segitiga ini banyak juga di gunakan. Hanya saja motif pada atasnya yang berbeda. Ada yang polos, bulat, dan berbentuk segi enam. pada ketiga sisinya.Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 45 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Hexagon, paving ini berbentuk segi 6 yang juga cukup banyak dinikmati.Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 28 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block segi 8, paving yang  mempunyai 8 sisi ini selalu di pasangkan dengan paving berbentuk kubus yang kecil untuk mengisi kekosongan pada bagian tengah.Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 25 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Kubus, paving berebntuk segi 4 yang kecil ukurannya. Biasanya di gunakan untuk melengkapi paving segi 8. Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 157 buah. Tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Diamond dan Quatro, paving seperti ini memang jarang digunakan. Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 60 buah tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Paving Block Topi Unipave dan Topi True Pave, paving ini jika diliat-liat berbentuk seperti sebuah topi oleh sebab itu di namai topi. Terdapat ukuran ketebalan 6cm dan 8cm. Setiap 1 meter pemakaiannya membutuhkan kurang lebih 21 buah tersedia dengan warna abu-abu dan merah dua lapis.

Grass Block,Jika Anda menginginkan paving block yang bentuknya lain daripada yang lain, Anda bisa memilih paving block yang berjenis grassblock. Grass block ini sangat cocok di pakai di taman.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GENTENG BETON FLAT GARIS

Menggunakan sistem cetak basah yang menjamin ketahanan air dan tahan rembes. Benteng Air menjamin tidak terjadi aliran balik. Warna tidak luntur dan tahan cuaca tropis. -Berat per buah = 4,95 kg -Pemakaian = 10/m -Warna = NATURAL (abu), STANDARD ( coklat, kopi tua, merah bata, merah, hitam, abu tua, dan orange) , KHUSUS (hijau, hijau tua, maroon, biru) JM merupakan pabrik bahan bangunan yang siap membantu kebutuhan pengerjaan proyek anda. Untuk barang kami jamin kualitasnya. Untuk tanya-tanya silahkan kontak no di bawah. *KHUSUS DAERAH BANDUNG DAN SEKITARNYA • Office : Kawasan industri Jalan Cibaligo No.233 Blok Mancong, Cimahi Selatan, Cimahi, West Java. • Phone : (022) 6014655 / WA 085106441919

KANSTIN JM

K.01 , memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 40x6x15,5 cm, dengan berat 7 kg dan pemakaian per meter perseginya sebanyak 2,5 buah. K.02, memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 39x9x20 cm, dengan berat 13,5 kg dan pemakaian per meter perseginya sebanyak 2,5 buah. K.01 A BOOG , memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 30x10x15,5 cm, dengan berat 8 kg.   K.02 A BOOG, memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 30 x 6 x 20 cm, dengan berat 14,5 kg.    K. 02 B, memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 40x15x18cm, dengan berat 20 kg dan pemakaian per meter perseginya sebanyak 2,5 buah. K.03, memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 60x15x28 cm, dengan berat 60 kg dan pemakaian per meeter perseginya sebanyak 1,66 buah. K.03 A SALURAN AIR, memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 60x15x28 cm, dengan berat 50 kg dan pemakaian per meter perseginya sebanyak 1,66 buah. K.04 A SALURAN AIR, memiliki berat 70 kg dan pemakaian per meter perseginya sebanyak 1,

TENTANG KAMI

JASA MAKMUR merupakan salah satu supplier bahan bangunan yang terletak di Bandung tepatnya di Kawasan Industri Cimahi Selatan.  JM merupakan pabrik bahan bangunan yang sudah beroperasi bertahun-tahun lamanya. Kami menyediakan beberapa produk bangunan yang berkualitas dengan harga yang kompetitif . Adapun produk yang kami tawarkan yaitu : - GENTENG BETON - PAVING BLOCKS - CONCRETE BLOCKS - KANSTIN - BUIS BETON - STONE TILE - ROSTER - TANGKI AIR / TOREN JM siap membantu kebutuhan pengerjaan proyek anda.   Jasa Makmur Manunggal Office  : Kawasan industri Jalan Cibaligo No.233 Blok Mancong, Cimahi Selatan, West Java Phone : (022) 6014655 / WA 0851064419 19 Email   : jasamakmur233@gmail.com SUPPLIER BAHAN BANGUNAN BERKUALITAS DAN TERPERCAYA👍